Rabu, 08 Juli 2015

Pantangan Makanan Bagi Penderita Nyeri Sendi

Pantangan Makanan Bagi Penderita Nyeri Sendi



Pantangan Makanan Bagi Penderita Nyeri Sendi >> Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit nyeri sendi. Karena jika dikonsumsi, penyakit nyeri sendi yang dikeluhkan justru akan menjadi semakin parah. Makanan apa saja yang harus dihindari oleh penderita penyakit nyeri sendi? Berikut ulasannya.


Bagi penderita penyakit nyeri sendi, disarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan secara sembarangan. Anda harus pintar pintar memilih makanan apa saja yang masuk kedalam deretan menu makan Anda. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyakit nyeri sendi yang diderita menjadi lebih parah. Adapaun beberapa jenis Pantangan Makanan Bagi Penderita Nyeri Sendi adalag sebagai berikut :
  • Minuman beralkohol.
  • Daging merah, seperti : daging sapi, daging kambing, dan daging kuda.
  • Sea food atau makanan laut seperti : udang, cumi-cumi, kerang, ikan teri, ikan sarden, remis, kepiting, dan tiram.
  • Jeroan, seperti: babat, usus, ginjal, limpa, paru, hati, dan otak.
  • Jenis unggas, seperti: bebek, angsa, dan kalkun.
  • Makanan yang diawetkan seperti kornet sapi, dan sarden.
  • Kacang-kacangan : kacang kedelai, kacang tanah, kacang hijau, tauge.
  • Melinjo dan makanan olahannya seperti emping.
  • Minyak nabati seperti minyak kedelai atau bunga matahari.
  • Sayuran. Adapun beberapa jenis sayuran yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit nyeri sendi adalah : kol, buncis, bayam, asparagus, jamur, daun singkongm daun pepaya dan kangkung.
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas, dan air kelapa.

Pengobatan Alami Nyeri Sendi


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit  salah satunya nyeri sendi. Ace Maxs sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs ini diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat nyeri sendi Ace Maxs mampu membunuh virus atau bakteri yang menyebabkan infeksi akut pada penderita radang sendi, dimana kedua bahan alami ini sama-sama memiliki sifat antibakteri yang secara in-vitro menghambat pertumbuhan bakteri, virus, parasit, jamur serta mikroorganisme penyebab utama timbulnya peradangan.Selain itu juga memiliki kemampuan untuk menghambat serta menghentikan pertumbuhan bakteri. Penelitian yang dilakukan oleh para ahli pun menunjukkan bahwa kulit manggis mengandung senyawa alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel bakteri, bakteri tersebut akan pecah atau lisis. Tanin, dalam konsentrasi rendah mampu menghambat pertumbuhan bakteri.Tanin diketahui mampu mengeliminasi toksin/zat racun dalam tubuh.Itulah kandungan dan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat pada obat nyeri sendi Ace Maxs.

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Pantangan Makanan Bagi Penderita Nyeri Sendi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar